Cara Root Advan S5E Tanpa PC Dengan Mudah




Advan  S5E


Hot to root your android advan S5E - Android yang keren itu harus di root menurus saya, karena kalau belum di root itu kurang memuaskan untuk menginstal aplikasi, bukan hanya untuk menginstal aplikasi tertentu, namun apabila memory internal HH anda sempit maka dengan root HH anda maka akan dapat membatu sedikit ruang memory internal anda. gimana? tertarik untuk rooting? 

kali ini saya akan berbagi cara root advan S5E tanpa PC. oke langsung saja sob untuk kali ini Cekidot!!


- Aktifkan Mode Debuging di Android anda

Cara Mengaktifkan Mode debuging  

  1. pertama masuk ke  menu Setting.
  2. About Phone.
  3. Tekan secara berulang beberapa kali pada Build Number sampai muncul notifikasi bahwa Developer options telah aktif.
  4. Setelah itu tekan tombol Back dan cari  Developer Options.
  5. setelah itu anda akan menemukan opsi debuging
Setting > System > Developer options > Centang USB debugging

- Aktifkan Unknown Sources 



Cara mengktifkannya sebagai berikut

Security > Device Administrators > Centang Unknown sources


Step rooting
1. Download dulu aplikasinya  Aplikasi Framaroot
2. Instal dan buka aplikasi yang tadi
3. klik  Superuser
4. klik  Boromir
5. ikuti saja petunjuk, setelah itu restart android agan
6. Buka aplikasi superuser yang sudah di instal tadi
7. Masuk Setting > auto respon > Allow
8. Selamat Android Advan S5E anda sudah di root


Sekian tutorial dari saya, semoga dapat bermanfaat dan Terimakasih




44 comments:

  1. Replies
    1. aku punya ga bisa di bka Build Number.gmna ya caranya

      Delete
    2. Tweet Button >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Tweet Button >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Tweet Button >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK eE

      Delete
  2. mantab :D nyimak aja mas :D hehe

    ReplyDelete
  3. wah terimakasih mas atas info cara rootnya

    ReplyDelete
  4. Yahh Advan Ya :( Saya Samsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. samsung apa mas? besok ane postingin tentang cara root samsung

      Delete
  5. Replies
    1. wah kalo itu ane gk tau. coba tips nya dicoba ulang aja. barangkali bisa work ^:D

      Delete
  6. Replies
    1. wah kalo itu ane gk tau. coba ntr ane cari tauin solusinya untuk advance s5e ya

      Delete
  7. sama.. exploit result error #9

    ReplyDelete
    Replies
    1. k☺k .rar gan ekstensinya ?? Ъќ terbaca di handpone ku

      Delete
    2. emang Rar mas, itu adalah bahan rootnya kalo rar

      Delete
  8. gan k☺k .rar bos... Ъќ kebaca d hanspone saya

    ReplyDelete
  9. terimakasih atas infonya.Saya sudah berhasil ngeroot.

    ReplyDelete
  10. di klik boromir koq failed ya gan,knapa ya gan ?

    ReplyDelete
  11. Gan cara ngeliat perubahan nya apa y dah berhasil w gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo berhasil ntr ada aplikasi super user terinstal

      Delete
  12. Saya sdh root tp pas instal supersu saya bkn klik boromir tp yg satunya krn boromir gagal
    Stelah it smua bs tp ntah knp ad yg janggal
    Tp sttus hp saya sdh d root
    Namun spt gk ad prubahan bos
    Saya minta bantuannya untuk masalah saya in

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang janggal apa mas? kalo statusnya udah root ya udah root.
      tinggal jalankan superueser aja

      Delete
  13. Jawabanx error 9 iku opo bos.... Mohon info

    ReplyDelete
  14. tq ya infonya.

    folback http://perumnas3.blogspot.com/

    dtunggu kunjungan balik.

    ReplyDelete
  15. Gan kalo superus nya sudah ter instal trus framaroot nya d hapus gmana

    ReplyDelete
  16. Lapor! untuk advan s5 version 4.0.4 tidak bersahabat gan!
    gimana nihhh, cari kemana mana ga nemu nemu :(

    tolong dong gan pencerahannya ...

    ReplyDelete
  17. Ka about phone itu apanya tentang ponsel? Maklum masih kecil ga tau apapa jawabya

    ReplyDelete
  18. penjelasan,y mantaf,,,, jelas apik bgt,,,
    tengkyu gan hp ane skrng dh root,,,
    berhasil,,,, mantaf dh pokok,y...

    ReplyDelete
  19. gan sy klik boromir tpi kok failed ya? tolong jawabannya gan secepatnya hp saya s5e

    ReplyDelete
  20. Gan saya udh restart tapi koq ga k instal iyaa trus gmna lagii..

    ReplyDelete
  21. mkasih gan ,,, postingan cara-root-advan-s5e-tanpa-pc-dengan-mudah , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete
  22. Tweet Button >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tweet Button >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tweet Button >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Cara Root Advan S5E Tanpa PC Dengan Mudah