Kebiasaan Buruk Manusia Purba yang Masih Ada Sampai Sekarang

Kebiasaan Buruk Manusia Purba yang Masih Ada Sampai Sekarang
Kebiasaan Buruk Manusia Purba yang Masih Ada Sampai Sekarang
Kebiasaan Buruk Manusia Purba yang Masih Ada Sampai Sekarang - Ternyata kebiasaan manusia zaman purba tidak jauh beda dengan zaman sekarang, dan bahkan kebiasaan zaman dahulu itu masih melekat dengan kuat di manusia zaman sekarang, tidak sedikit manusia zaman sekarang juga ikut melakukan kebiasaan zaman dahulu.

Bahkan kebiasaan ini masih sangat melekat kuat di dalam tubuh manusia dizaman modern ini. apa mau dikata, itu sudah memang kebiasaan, kebiasaan sendiri sulit untuk dihilangkan, faktornya bisa dari faktor keturunan juga.

kali ini saya akan memberi Info untuk sobat tentang Kebiasaan Buruk Manusia Purba yang Masih Ada Sampai Sekarang. dibawah ini sudah saya sediakan 5 kebiasaan manusia zaman purba yang masih sampai sekarang.

1. Membuat Tatto
Tidak dapat dipungkiri zaman sekarang ini tatto sudah menjadi trend, tanda anak gaul zaman sekarang, bahkan penyanyi, Artis, dll. sengaja membuat tatto supaya terlihat keren. padahal mereka tidak tahu bahwa tatto adalah kebiasaan manusia zaman purba dahulu.

2. Berkata Kotor
Zaman sekarang, yaitu zaman globalisasi/modern masih banyak juga yang sering berkata kotor, saat berkelahi berkata kotor, jatuh dari motor berkata kotor, apapun yang terjadi pasti akhirannya ada kata kotor. manusia sekarang menganggap dirinya jika berkata kotor akan terlihat keren, justru sebaliknya dia terlihat kampungan menurut saya.

3. Suka Main Judi
Pada zaman purba, manusia untuk mendapatkan makanan harus berjudi, siapa yang menang dialah yang bisa makan. dizaman sekarang pun masih begitu. mereka menaruhkan uangnya untuk dijudikan. untuk apa dijudikan? ya untuk bisa makan. tidak jauh beda dengan manusia zaman purba

4. Mabuk Mabukan
para pengangguran sudah tidak asing lagi dengan kata mabuk, namun bukan hanya pengangguran, namun kantoran juga ada yang sering mabukan. mabuk mabukan biasanya digunakan untuk menenangkan diri sendiri. namun mabuk mabukan itu sudah ada sejak zaman purba, namun sampai sekarang pun belum bisa dihapus mabuk mabukan dalam kehidupan manusia

5. Membuat Gambar atau tulisan Unik / Graffiti
Graffiti sudah tidak asing bagi anda yang sering core coret tembok kan?
ya graffiti cukup bagus jika gambarannya tepat pada tempatnya. namun manusia sekarang malah coret coret di tembok orang






2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. hahah berarti yg bikin tato itu kaya manusia purba KD

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Kebiasaan Buruk Manusia Purba yang Masih Ada Sampai Sekarang