Rahasia Menambah Followers Maupun Following Google Plus

Rahasia Menambah Followers Maupun Following Google Plus Followers maupun following di Google Plus sangat bermanfaat banget di blog, khususnya saat Optimasi blog dengan google plus. Manfaat mengoptimaasikan blog dengan google plus sangat banyak salah satunya yaitu Artikel akan cepat terindex oleh mesin pencari khususnya Google. selain itu google plus juga dapat digunaakn sebagai alat komunikasi. Namun Pengoptimasian pada blog akan sulit dilakukan tanpa followers dan following, karena jika tidak ada followers dan following maka siapa yang akan melihat Artikel kita di G+? 

Tentu sia sia saja jika tidak ada followers dan following, jadi Kali ini saya akan memberikan Tips Rahasia cara menambah followers dan following pada akun google plus anda. 

Oke untuk mempersingkat waktu langsung saja untuk memulai :

  1. Buka dulu Circlecount DISINI
  2. Klik Menu Login disebelah kanan pojok atas
  3. Jika sudah melakukan itu silkan pilih salah satu gambar orang yang ada di bawah, jika kurang jelas anda bisa melihat gambar dibawah ini 
    www.circlecount.com

    4. Temuka Tulisan seperti gambar dibawah ini 
            5. Lalu klik tombol yang sudah saya kasih tanda panah.
            6. Anda akan dibawah ke tab baru
            7. Lalu cari tombol tambahkan orang

            8. Tunggu samapi orang yang anda tambahkan tadi menambahkan anda kemabli ke lingkarannya maka followrs anda akan bertambah sendiri.
 

Peringatan :

  • Gunakan cara ini sekali sehari
  • jangan suka berlebihan
  • jika berlebihan anda akan di suspend oleh google selama beberapa hari saja.
Oke Sekian dari saya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih






7 comments:

  1. Ijin nyoba sob, lumayan nih triknya :)

    ReplyDelete
  2. Wah Bener Nih ? Saya Mau Nyoba Soalnya Followers Saya Di G+ Cuma -40

    ReplyDelete
  3. saya coba dulu ya mas :D follower saya masih sedikit :'(

    ReplyDelete
  4. kayanya triknya boleh di coba nih mas makasih udh dishare salam oioi \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok gambar nomor 4 ga ketemu sama saya ya ?? pas kik foto hanya keluar profil ?
      apa yang salah ya ?

      Delete
    2. Carii profile yg ada mas.
      Soalnya gk semuanya ada

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Rahasia Menambah Followers Maupun Following Google Plus