Free Download Skype 6.16.0.105 Terbaru

Versi resmi terbaru dari Skype memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan proses pengiriman pesan video, log in dengan Facebook atau Microsoft, menyederhanakan proses penambahan dan penggabungan daftar kontak. Versi baru dari Skype juga mendukung resolusi Retina untuk pengguna Mac. Skype 6 tidak hanya menyelesaikan antarmuka lengkap yang juga berfokus pada peningkatan fitur inti seperti video chat, komunikasi online. Ini adalah kabar baik bagi fanatik Facebook dan Microsoft ingin menggunakan Skype untuk berhubungan dengan teman. Juga, jika Anda ingin menggunakan Skype di iPhone, Anda dapat klik di sini untuk men-download. Secara khusus, versi iOS dari Skype untuk ini, melengkapi kemampuan untuk membuat panggilan suara, video HD 720p standar.

Perubahan terbaru dalam versi terbaru dari Skype:

Mengoptimalkan pengalaman video messaging

Untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman yang nyaman menggunakan Skype apakah mereka menggunakan peralatan apa , versi terbaru dari Skype telah memperbarui jalur akses sebagai kontak pesan video offline dan lebih menu sharing. Ketika kontak offline , tombol video call berwarna abu-abu bukannya menampilkan tombol pesan video. Menu termasuk pilihan berbagi untuk mengirim pesan video ke kedua daftar secara online dan offline. Selain itu, jalur akses dan pesan video dihapus dari tool bar untuk menelepon .
Skype adalah perangkat lunak yang panggilan telepon , chatting dengan No 1 kualitas panggilan dunia sangat baik didasarkan pada teknologi VOIP dan platform ( memanggil protokol di Internet ) . Software Skype tidak hanya baik tetapi juga berkat telepon sangat baik untuk panggilan Video Call , Chat , SMS , berbagi data ... Ambil Skype adalah pilihan yang cocok untuk menggantikan Yahoo Messenger , MSN . ..
Unduh Skype Anda sedang menonton versi terbaru Skype 6.11.73.102 , memperbarui banyak fitur baru untuk semua sistem operasi Windows . Jika Anda ingin menginstal dan men-download Skype untuk perangkat lain seperti Mac , iOS , Android silakan pilih salah satu link di bawah ini :


Biasanya perangkat lunak bebas Skype panggilan dari perangkat ke Skype Skype diinstal , jika Anda ingin Skype untuk memanggil nomor darat , ponsel global Anda dapat membayar biaya yang sangat kecil dibandingkan dengan tingkat telekomunikasi . Ini benar-benar menyimpan panggilan perangkat lunak untuk panggilan dunia ( Lihat biaya panggilan dan fitur perbandingan antara gratis dan berbayar di sini ) . Namun, jika Anda tidak ingin membayar untuk Skype baik-baik saja karena hampir semua fitur gratis bagi masyarakat pengguna akun Skype tersedia .
Skype menggunakan P2P ( peer-to -peer ) teknologi untuk menghubungkan Anda dengan pengguna lain . Menyediakan sejumlah fitur termasuk SkypeOut menelepon dari Skype ke nomor telepon dari setiap pelanggan di seluruh dunia dengan kualitas suara telepon tidak kurang biasa .
Selain itu, Skype juga dapat digunakan sebagai alat chatting biasa seperti Yahoo Messenger , MSN atau AOL . Dengan Skype , pengguna juga dapat secara manual chatting , mengirim file , mengirim gambar dan untuk dapat menggunakan webcam mengobrol hanya melihat siapa yang berbicara kepada dirinya sendiri .

Kirim pesan video 

Pesan fitur ditingkatkan video terus menerus saat melihat pratinjau dan mendorong Anda untuk mencoba menggunakannya. Selain itu, melalui pesan video juga memungkinkan Anda untuk berbagi saat-saat indah dalam hidup saya pada mereka dengan kontak apakah mereka sedang online atau offline. Dengan versi ini, pengguna dapat dengan mudah mengirim pesan video selain melalui pemberitahuan ditingkatkan dan sekaligus meningkatkan stabilitas. Selain itu, pengguna dapat mengirim pesan video tetapi tidak terbatas pada jumlah pesan dalam jumlah kontak Skype pada Windows 8.Cac segmen pesan panjang adalah maksimal 3 menit. Pengguna dapat melihat pesan sebelum memutuskan apakah atau tidak dikirim.

Menyederhanakan proses menambahkan kontak 

Versi baru ini memberikan pengguna cara yang lebih intuitif untuk mengirim dan menerima permintaan untuk menambahkan kontak. Penerimaan permintaan kontak akan muncul saat melihat pesan instan Anda.




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Free Download Skype 6.16.0.105 Terbaru