Cara Root Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 [Jelly Bean]

Cara Root Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 [Jelly Bean]

Cara Root Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 [Jelly Bean] - jika anda mempunya smartphone jenis android bisa samsung, xperia maupun lain lain kata rooting memang harus dilakukan
kenpaa?
karena menurut saya sih rooting memang harus dilakukan untuk mengoptimalkan kerjaan android anda sesuai keinginan anda

Jika android anda di root maka garansi akan hangus karena rooting merupakan tindakan yang ilegal untuk dilakukan oleh sebab itu saya sarankan jika ingin root garansi habis dulu 
untuk selanjutnya saya langsung saja memberikan tutorialnya. tapi perlu di ingat dibawah ini

  •  Tips ini hanya  utnuk samsung galaxy mega
  • Jangan di coba di android lain walaupun sesama jelly bean
  • kegagalan dan kerusakan ditanggung sendiri, jangan salahkan saya, karena saya hanya share pengetahuan saya saja di blog yang sederhana ini
Oke itu saja. langung saja ke tutorialnya

HOW TO ROOT

  1. Download dulu root package dan odin untuk awalnya
  2. Matikan dulu ponsel agan
  3. Nyalakan lagi dengan cara (tekan&tahan tombol volume down + home + power setelah muncul notifikasi tekan lagi tombol power).
  4. Buka Odin di PC atau laptop agan dengan Run Administrator
  5. Sambungkan ponsel ke laptop atau pc menggunakan kabel usb/kabel data
  6. Jika berhasil terdeteksi maka kotak akan berwarna hijau atau kuning
  7. Centang Auto RebootF.Reser Rime
  8. Klik PDA cari file root package.tar (.tar loh!! bukan .rar, link download di langkah 1).
  9. Jika merasa sudah semuanya benar maka klik Start
  10. Tunggu sampai proses rooting selesai
  11. Jika sudah selesai tinggal di Reboot
     nah itu adalah tips dari saya, segala kesalahan yang ada di ponsel anda saya tidak tanggung jawab. Terimakasih





1 comment:

  1. bro...bagi rootnya yang pro....ntar imbalannya blakanggnn klw sdh d krm...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Cara Root Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 [Jelly Bean]