Cara Mudah Root Asus Zenfone 5

Hai sahabat updateslaluz :) sudah lama ya blog ini tidak update, namun kali ini saya akan update tentang how to root aus zenfone 5, belakangan ini terdengar bahwa asus zenfone ini adalah handphone terbaik android yang dikeluarkan.
bagaimana tidak, ram yang dimiliki oleh asus zenfone 5 ini sebesar 2 Gb. bisa puas tuh kalo main game.

Apa sih fungsi root? 

banyak orang yang bertanya seperti itu. kebanyakan dari mereka meremehkan kegunaan atau fungsi dari root itu sendiri, mereka tidak tahu bahwa root itu bisa mempercepat kinerja hp android, dan juga ada aplikasi yang jika kita ingin menginstalnya dibutuhkan hp android yang sudah di root. 

Bagaimana cara untuk root Zenfone 5

pada kesempatan kali ini saya akan share how to root zenfone 5. caranya hampir sama dengan root hp samsung, pokoknya androidlah. 
jika anda belum tau seperti apa asus zenfone 5 ini saya sudah sediakan gambarnya dibawah ini. 



nah itu adalah penampakannya sedikit saja. oke langsung saja saya sajikan bagaimana sih cara root hp yang katanya terbaik ini. 

How To Root

  •  Matikan Wifi dan 3G hp anda
  • Download file zenfone root Disini
  • Setelah download instal dengan normal saja
  • Buka app Super SU
  • Tunggu sebentar
  • Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa asus zenfone 5 berhasil di root. 
  • sekian 
oke sekian dari admin, terimakasih sudah berkunjung di blog ini. semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda. 






2 comments:

  1. Ane kira susah nge-root asus zenfone 5, hehehe kalau ada zonfone 4 sama lenovo a526 kasih tau ane ga :)) hehe, itu dua hape ane mau gue root :))

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Cara Mudah Root Asus Zenfone 5