Unfair Mario, Game Yang Sulit Ditaklukkan

Unfair Mario, Game Yang Sulit Ditaklukkan


Unfair Mario, Game Yang Sulit Ditaklukkan
UpdateSlaluz - Unfair mario merupakan game online yang baru-baru ini populer di dunia internet. Para Netizen pasti sudah tau kriteria game ini yaitu kesal. Game ini sengaja dibuat untuk menambah kesabaran untuk para pemain yang memainkan game ini. Game juga harus menggunakan strategi dikarenakan game ini memiliki banyak rintangan yang sulit ditaklukkan.

Game ini sudah membuat banyak para netizen kesal, sampai-sampai mereka menghina-hina game ini karena kesulitannya yang dapat membuat kemarahan besar. Pada level pertama saja anda akan dibuat kewalahan, pengalaman saya yaitu 50 kali mati pada level pertama game. Pada level pertama saja game ini sudah membuat kesal apalagi pada level selanjutnya. 

Bagi para gamer, pasti game ini seru untuk anda karena kesusahan adalah kegemaran para gamers. Sudah banyak para gamers yang sering memainkan game ini, tetapi belum ada yang bisa sampai level terakhir game. Game ini tidak mempunyai nyawa, artinya jika salah maka anda akan ulang lagi pada checkpoint anda. Untuk bisa memainkan game ini anda bisa memasuki situs khusus game ini yaitu Unfair-mario.com atau bisa mencari di google dengan kata kunci Unfair-Mario.

Screenshot :





3 comments:

  1. Enjoy the new unfair Mario Game by going down http://www.unfairmarioo.org

    Have a nice day
    Thanks

    ReplyDelete
  2. Unexpected issues in Bitcoin transaction in Binance
    Do you want to erase the unexpected issues occurs in Bitcoin transaction in Binance? Clutch them out of the box solutions and remedies from the tandem of professionals who are always there to help you at every move. Dial Binance support number which is the easiest way to carry your worries to the professionals who are certified and have skill in solving the problems in the least possible time.


    More Details:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    ReplyDelete
  3. Tweet Button >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tweet Button >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tweet Button >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Unfair Mario, Game Yang Sulit Ditaklukkan