Cara Membuat Label Cloud Full Color ( warna warni )

Cara Membuat Label Cloud Full Color ( warna warni ) - Mempercantik blog dengan full color. sangat bagus untuk memperbaiki penampilan blog anda. salah satunya dengan menggunakan Label Cloud Full color ini. Full color yang dapat mempercantik blog anda mempunya varian banyak warna. Contoh warna nya disebelah kiri ini. ini adalah Label Cloud di blog saya.
Gimana sob? ingin memasngnya di blog anda? gak usah khawatir deh. caranya sangat mudah kok. ntr ane ajarin :v
Okedeh untuk mempersingkat waktu langsung saja saya sajikan caranya

Cara Membuat Label Cloud Full Color 

  • Masuk ke blogger > tata letak > tambah widget > pilih Label
  • Edit dengan Label cloud dan mencentang tampilah jumlah entry setiap label
  • Simpan 
  • Setelah itu pergi ke tab Template > Edit HTML 
  • Cari kode ]]></b:skin> dengan menggunakan CTRL + F untuk mempercepat
  • Setelah itu letakkan kode di bawah ini diatas kode ]]></b:skin>


 /*-- Label Cloud --*/
/**Multihued Label By http://www.bloggerspice.com**/
#Label1 .cloud-label-widget-content {text-align:center;font-weight: bold;padding: 4px 0}
#Label1 .cloud-label-widget-content span {display: inline-table; line-height: 1.2;}
#Label1 .cloud-label-widget-content span a {padding:3px 4px;color:#fff}
#Label1 .label-size {margin:4px 0;}
#Label1 .label-size span {background:#E95D0C;padding:3px 4px;color:#fff}
#Label1 .label-size-1 a {background:#ff8c00;font-size:11px;}
#Label1 .label-size-2 a {background:#556b2f;font-size:11px;}
#Label1 .label-size-3 a {background:#cd5c5c;font-size:11px;}
#Label1 .label-size-4 a {background:#B32A32;font-size:11px;}
#Label1 .label-size-5 a {background:#66CC00;font-size:11px;}
#Label1 .cloud-label-widget-content span a:hover {background:#006400;} 


  • Lalu Simpan Template dan selesai deh. 
Sekian dari saya semoga semua ini dapat bermanfaat bagi anda. untuk kurang lebihnya saya meminta maaf. dan ingat jika anda ingin mencopas silahkan cantumkan link yang lengkap ke blog atau postingan ini 
Terimakasih




10 comments:

  1. boleh nih di coba ,salam MAz Mawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas. makasih ya mas udah berkunjung. ane juga sering ke blog mas mawan :v

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Kerreeennn om :D saya ijin make di blog saya :)

    ReplyDelete
  4. memang bagus gan kalo labelnya dibuat warna-warni. Dulu saya pernah coba yg gk warna-warni. Tapi, sekarang saya copot lagi... :D

    ReplyDelete
  5. kali ini rainbow label, next time bikin rainbow thread comment dong :v

    ReplyDelete
  6. mantap nie gan, makseh y.
    visit : http://duniaku-belajar(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete
  7. Boleh Juga tuh artikelnya bermanfaat banget. Makasih Kawan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Cara Membuat Label Cloud Full Color ( warna warni )