Cara Root Samsung Galaxy Young S GT 5360 Gampang

Cara Root Samsung Galaxy Young S GT 5360 Gampang - Root Smartphone berbasis android ini memang mudah banget. tidak dipungkiri lagi. kalau anak kecilpun bisa untuk melakukan hal rooting ini. tapi yang mengerti android ya :D 

Namun pada kali ini saya akan share kepada anda Cara Root Samsung Galaxy Young S GT 5360. alasan saya memposting ini karena banyak teman saya yang punya smartphone ini tapi tidak bisa rootnya. untuk itu saya ingin membantu mereka dengan berbagi tutorial Root Samsung Galaxy Young S GT 5360.  semoga tutorial ini dapat membantu anda semua. 
oke untuk mempersingkat waktu  langsung saja kita peraktikkan

Tutorial Root Samsung Galaxy Young :

  1. Download dulu file update.zip  
  2. Pindah ke SD Card/ memori hp anda
  3. Reboot Smartphonenya
  4. Hidupkan lagi dengan menekan tombol volume (up) + home + tombol power bersamaan.
  5. Setelah itu anda akan masuk ke recovery mode
  6. Setelah itu pilih “apply update from sd card”. 
  7. Pilih file update.zip
  8. Pilih Reboot Now.
  9. Tunggu sampai Reboot selsai. jika sudah selesai maka Android agan sudah di Root. 
  10. Selesai.
Oke sekian dari saya. semoga postingan ini dapat membantu anda semua. Terimakasih




0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks

Cara Root Samsung Galaxy Young S GT 5360 Gampang